Saturday, November 21, 2015

Aquina Air Mineral



AQUINA bukanlah sembarang Air Mineral karena Aquina merupakan Air Mineral asli yang bersumber dari mata air alami serta terlindung dan diproses dengan peralatan modern serta canggih sehingga Air Mineral Aquina benar-benar menjadi Air Mineral asli yang layak untuk dikonsumsi dan sesuai standar kesehatan. Air Mineral yang kami produksi tidak hanya sekedar Air Mineral akan tetapi Air Mineral Aquina selain didapat dari sumber mata air alami yang terlindung, proses produksinya pun dilakukan dengan berbagai tahapan panjang serta pengawasan yang berkelanjutan baik pengawasan serta tes laboratorium internal perusahaan kami sendiri, Air Mineral Aquina dikontrol kualitasnya oleh badan penguji dari Sucofindo.
              Air Mineral Aquina benar-benar Air Mineral sehat untuk hidup Anda yang sehat. Air Mineral Aquina sudah berpengalaman sejak tahun 1996 dalam memberikan Air Mineral terbaik bagi seluruh pelanggan. Air Mineral Aquina juga senantiasa memberikan pelayanan terbaik dalam pendistribusian Air Mineral ketangan para pelanggan serta tetap menjaga ketersediaan stock Air Mineral sehingga kebutuhan Air Mineral para pelanggan selalu terpenuhi dengan tepat waktu.
              Air Mineral Aquina diproduksi oleh PT.Tirtamas Jaya Utama yang berlokasi di Cibinong Kabupaten Bogor dan didistribusikan oleh CV.Aquina Pratama Jakarta serta untuk menjangkau pelanggan dengan mudah dan tepat waktu Air Mineral Aquina memiliki depo gudang distribusi cabang atau stock point yang diantaranya berada di Jakarta,Bogor,Cibitung Bekasi dan Cikarang Bekasi. Depo Air Mineral Aquina tersebut dilengkapi oleh armada kendaraan yang memadai serta karyawan-karyawan handal serta terpercaya sehingga komitmen pelayanan terbaik kepada para pelanggan selalu menjadi nomor satu.
              Apabila Anda ingin berlangganan atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Air Mineral Aquina, Anda dapat menghubungi marketing kami di nomor telp.021-4614105. Anda juga dapat mengunjungi halaman facebook Air Minum Aquina atau follow twitter Air Minum Aquina @CV_Aquina Air Mineral Aquina Air Minum Sehat Untuk Hidup Sehat.

0 comments:

Post a Comment