Tuesday, August 18, 2015

Air Mineral Galon Terbaik

           Apakah Anda sudah mengenal Air Mineral galon Aquina ? Jika belum ini saatnya saya perkenalkan Air mineral galon Aquina. Air mineral galon Aquina sudah di produksi dan dipasarkan sejak tahun 1996 oleh PT.Cisalada Jaya Tirtatama yang berlokasi di kaki gunung Salak Cidahu Sukabumi. Karena semakin tingginya permintaan Air mineral galon Aquina dan untuk lebih meningkatkan pelayanan pemasaran kepada para pelanggan maka pada tahun 2000 di bentuklah CV.Aquina Pratama yaitu sebagai kelanjutan untuk pemasaran Air mineral galon Aquina.
            Seiring berjalannya waktu dan semakin tingginya minat serta permintaan Air mineral galon Aquina maka sebagai distributor sekaligus produsen Air mineral galon Aquina menanggapi keadaan itu cukup serius yaitu dengan membangun pabrik baru yang diberi nama PT.Tirtamas Jaya Utama berlokasi di Cibinong Bogor. Pabrik baru ini merupakan spesialis produksi air mineral galon yang mana agar permintaan konsumen dapat terpenuhi dan terlayani secara maksimal. Air mineral galon Aquina pemasarannya menyebar diwilayah Jakarta,Bogor,Depok,Tanggerang,Bekasi,Karawang hingga Cikampek. Disengaja atau pun tidak sejak pertama dipasarkan,Air mineral galon Aquina konsumen terbanyaknya dari sektor industri. Baik untuk pabrik-pabrik mau pun perkantoran. Selebihnya pelanggan dari rumah sakit-rumah sakit,sekolah,agen dan sisanya perorangan.
            Sejak pertama kali di produksi dan dipasarkan, Air mineral galon Aquina hingga kini tetap konsisten dalam menjaga kualitas produk. Walau permintaan Air mineral galon Aquina terus meningkat, kami tetap menetapkan standar kualitas dengan terus melakukan pengawasan ketat terhadap sumber mata air,proses produksi hingga produk sampai ke konsumen. Kami tidak hanya melakukan pengawasan secara internal tapi kami juga terus bekerjasama dengan Sucofindo sehingga prodak air mineral galon Aquina tetap mendapat SNI,BPOM dan Halal dari MUI. Begitu pun mengenai pelayanan terhadap pelanggan, Air mineral galon Aquina terus meningkatkan hal tersebut dengan cara menambah armada kendaraan, menambah gudang stock point dibeberapa wilayah dan lain sebagainya. Jadi apabila sekarang Anda membutuhkan Air mineral galon, jangan ragu untuk memilih air mineral galon aquina karena kami siap melayani dan memenuhi kebutuhan air mineral galon Anda. Untuk berlangganan air mineral galon Aquina silahkan hubungi marketing kami di 021-4614105

0 comments:

Post a Comment